Terbaru

Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Nias Laksanakan Temu Sapa Pelanggan di Nias Utara


Gunungsitoli, - Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ( UP3 ) Nias  berhasil melakukan kegiatan Temu Sapa dan Sosialisasi pelanggan di Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara pada Senin (07/10). Kegiatan yang diadakan di Kantor Kecamatan Tuhemberua ini, bertujuan untuk mengingatkan pelanggan terkait aktivitas, kebijakan maupun program terbaru di PLN. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manajer PLN UP3 Nias, Revi Aldrian.

Camat Tuhemberua, Foeraera Zai menyampaikan apresiasi yang terkait aktivitas yang dilaksanakan oleh Manajemen PLN UP3 Nias. Menurutnya kegiatan ini perlu dikawal keberlanjutannya, agar masyarakat mendapat informasi yang rinci dan valid tentang aktivitas PLN, khususnya masalah kelistrikan didaerah mereka.

“Kami sangat berterimakasih dan mendukung upaya-upaya yang dilakukan PLN UP3 Nias, untuk kemajuan pelayanan”, ujarnya dalam sambutannya dihadapan peserta Temu Sapa.


Sementara itu Manajer PLN UP3 Nias,Revi Aldrian menyampaikan terimakasihnya atas kesediaan Camat Tuhemberua dalam menyediakan waktu dan tempat kegiatan, sehingga acara dapat terlaksana sebagaimana yang telah direncanakan. 

“Dukungan bapak camat, sangat berarti untuk kami”,  sebut Revi Aldrian. 

Dirinya juga menjelaskan, bahwa PLN khususnya UP3 Nias senantiasa berupaya berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanannya. Namun, pihaknya memohon bantuan dari seluruh pihak untuk berkolaborasi dengan PLN dalam upaya perbaikan.

“Seperti dapat menginformasikan pohon atau tanaman yang mendekati jaringan listrik disekitar Rumah Bapak Ibu”, pungkasnya.

Kegiatan Temu Sapa ini diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari desa-desa se Kecamatan Tuhemberua. Selain diisi oleh materi sosialisasi bahaya kelistrikan dan Program terkini PLN, kegiatan juga diisi oleh diskusi dan tanya jawab antara manajemen dan peserta. Di akhir kegiatan PLN juga memberikan cinderamata berupa plakat kepada Pihak Kecamatan Tuhemberua dan Souvenir bagi peserta yang bertanya dalam sesi diskusi.  (Red/rls)

Iklan

Loading...
 border=