Terbaru

Usai Deklarasi, Karya - Yunius Lanjut Mendaftar Ke KPU Gunungsitoli

Paslon Karya - Yunius Saat Di KPU Kota Gunungsitoli
Foto : Wnc

Gunungsitoli, - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Karya Bate'e dan Yunius Larosa melaksanakan deklarasi bertempat di gedung A'Luck (dulu Gedung Nasional), Rabu (28/08/2024). 

Dalam orasinya, Karya Bate'e yang didampingi oleh Yunius Larosa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam deklarasi tersebut. 

"Dengan niat yang tulus kami ingin berjuang bersama masyarakat kota Gunungsitoli untuk mewujudkan Gunungsitoli yang unggul, meningkatkan taraf perekonomian. Saat ini Kota Gunungsitoli memang unggul dibandingkan kebupaten lain di kepulauan Nias. Dan itu harus tetap kita pertahankan dan kita majukan lagi," ungkapnya.
Selain itu dihadapan ribuan warga yang menghadiri deklarasi itu, Karya Bate'e menyebutkan bahwa Kota Gunungsitoli harus lebih unggul, dan kota Gunungsitoli membutuhkan pemimpin yang muda dan energik.

Terpantau pada saat deklarasi itu, Paslon Karya - Yunius tampak didukung oleh Partai Nasdem, PAN, PSI dan Partai Buruh. Dan dihadiri sejumlah tokoh berpengaruh di kota Gunungsitoli dan simpatisan.

Usai deklarasi, pasangan ini bersama rombonganpun menuju ke KPU kota Gunungsitoli untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2024-2029. (Red)

Iklan

Loading...
 border=